Sukses

Tolak Chelsea, Grant Mengarah ke Upton Park

Avram Grant menolak undangan Roman Abramovich kembali ke Chelsea. Meski jumlah gaji yang diterima lebih kecil, Grant yang mengundurkan diri dari Portsmouth lebih memilih mengarsiteki West Ham United.

Liputan6.com, London: Avram Grant menolak undangan Roman Abramovich kembali ke Chelsea. Meskipun gaji yang dtawarkan owner Chelsea itu lebih besar, manajer berkewarganegraan Israel itu lebih memilih jabatan manajer yang disiapkan di West Ham United.

Grant menolak jabatan Direktur Sepakbola Chelsea yang pernah dilakoninya sebelum menggantikan Jose Mourinho pada September 2007. Walaupun dipecat dua tahun lalu setelah gagal mengalahkan Manchester United di partai final Liga Champions, Grant tetap berkawan mesra dengan Abramovich.

Grant menganggur setelah mengundurkan diri sebagai manajer Portsmouth yang terdegradasi (Baca: Grant Angkat Kaki dari Portsmouth). Abramovich menyodorkan kontrak yang besarnya di atas 1,3 juta pound (Rp 17,4 miliar) gaji Grant dalam setahun yang disodorkan West Ham. Tetapi, Grant memilih posisi yang bersinggungan langsung di pinggir lapangan ketimbang jabatan di belakang layar.

Grant diperkirakan akan dinobatkan sebagai manajer baru The Hammers menggantikan Gianfranco Zola pekan depan. West Ham menjadi pilihannya meski dikabarkan Celtic dan FC Twente mendekatinya. Grant diperkirakan akan membawa beberapa pemain penting Portsmouth, termasuk David James, biarpun kiper veteran itu tertarik tawaran promosi menjadi bos Pompey.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini