Sukses

West Ham Berniat Pulangkan Beckham

West Ham United giat membangun skuadnya untuk musim kompetisi mendatang. Isu terkini, The Hammers mengungkapkan kesediaan memulangkan David Beckham ke Inggris.

Liputan6.com, London: West Ham United giat membangun skuadnya untuk musim kompetisi mendatang. Klub asal London itu tidak segan merevisi struktur gaji untuk mengontrak pemain bintang. Thierry Henry salah satunya (Baca: West Ham Incar Henry). Terkini, The Hammers mengungkapkan hasrat memulangkan David Beckham dari Los Anegeles Galaxy.

Co-owner West Ham David Sullivan menyatakan, akan sangat bahagia jika Beckham mau bergabung di klub London Timur. “Apalagi Beckham masih memiliki rumah di dekat dengan pusat latihan kami dan ia juga berasal dari daerah jantungnya suporter kami,” katanya.

Sullivan menambahkan, “Jika AC Milan tidak menginginkannya lagi Januari nanti dan ia masih bermain selama Januari hingga Maret—saat kompetisi liga utama Amerika Serikat berhenti berputar, saya dengan senang hati meminjamnya. Ia contoh pemain profesional sejati.”

Sullivan juga menginginkan membawa pulang Joe Cole, gelandang produk akademi sepakbola West Ham yang belum juga memperbarui kontraknya Chelsea. Untuk Cole, Sullivan melontarkan penawaran gaji yang diinginkan Cole, berapapun itu. Akan tetapi, keinginan Sullivan terpatahkan karena Cole belum berminat kembali membela The Hammers.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini