Sukses

Arteta Ingin Pulang Kampung

Pukulan telak menampar David Moyes. Dengan dalih ingin dekat dengan keluarga, gelandang dan playmaker andalan Everton asal Spanyol, Mikel Arteta, mengungkapkan niatnya untuk pulang kampung.

Liputan6.com, Liverpool: Pukulan telak menampar David Moyes. Dengan dalih ingin dekat dengan keluarga, gelandang dan playmaker andalan Everton, Mikel Arteta, mengungkapkan niatnya untuk pulang kampung ke Spanyol.

Faktor keluarga dimaksud adalah kondisi anak Arteta, Gabriel yang baru berusia setahun yang diklaim mengalami masalah dalam penglihatannya. Kini, Arteta, 28 tahun, dan istrinya, Lorena, benar-benar ingin segera pulang untuk menemani putranya itu.

Diduga, Arteta telah menginstruksikan agennya untuk mencari klub di La Liga yang berminat memakai jasanya dan bersedia mengucurkan dana sekitar 12 juta pound, jumlah yang diklaim jadi bandrol mantan gelandang Real Sociedad tersebut.

Tentu saja, keinginan Arteta merupakan pukulan keras bagi Moyes. Selama tiga musim terakhir, Arteta telah menjadi pemain kunci bagi The Toffees. Arteta diboyong Moyes pada bursa transfer musim dingin Januari 2005. Di bursa transfer musim panas 2007, Everton mengikatnya dalam kontrak baru berdurasi lima tahun atau baru akan kedaluwarsa pada Juni 2012.(MEG/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini