Sukses

Latics Resmi Miliki Boselli

Wigan Athletic memastikan kepemilikan atas striker Argentina yang bermain di Estudiantes, Mauro Bosseli. Wigan harus mengeluarkan biaya transfer sebesar 6 juta pound untuk striker berumur 25 tahun itu.

Liputan6.com, London: Striker berkebangsaan Argentina yang bermain untuk Estudiantes, Mauro Bosseli, telah menandatangani kontrak senilai 6 juta pound (Rp 80,4 miliar) yang memastikan dirinya merumput di Liga Premier bersama Wigan Athletic musim depan. Pemain berusia 25 tahun ini dikontrak Wigan dengan durasi kontrak empat tahun.

Bos Wigan Roberto Martinez menyambut baik kehadiran Boselli. Martinez merasa yakin fans The  Latics akan segera disuguhi tontonan sepakbola cantik yang akan ditampilkan oleh pemain serba bisa ini.

“Mauro (Boselli) adalah seorang pencetak gol yang hidup untuk merobek jala gawang musuh. Dia adalah seseorang yang saya cari-cari selama ini," ujar Martinez. “Umur 25 adalah usia yang tepat baginya untuk datang kemari dan bermain di Liga Premier. Boselli memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bermain di level tertinggi di Inggris." 

“Dia pemain pintar. Seorang striker alami yang dapat membuat bencana di kotak penalti lawan. Dia juga memberikan opsi-opsi tambahan dengan berbagai posisi yang dapat diperankan di lapangan. Kami ingin agar dia meraih potensinya di sini dan membawa senyuman bagi para pendukung Latics,” lanjutnya.(CHR/Sky Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.