Sukses

Fabregas Indikasikan Tetap di Arsenal

Kapten Arsenal Cesc Fabregas mengeluarkan sinyalemen dirinya kemungkinan akan tetap bermain untuk Arsenal musim depan.

Liputan6.com, London: Motor serangan sekaligus kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengindikasikan dirinya kemungkinan masih akan merumput bersama Arsenal musim depan. Sebelumnya, pemberitaan media massa Eropa santer melaporkan bahwa pemain asal Spanyol ini digadang-gadang akan segera hengkang ke Nou Camp, kandang Barcelona, musim panas nanti.

Fabregas dikait-kaitkan dengan Barcelona setelah menyatakan kecewa karena kegagalan Arsenal memperoleh satu gelar pun selama lima tahun terakhir. Fabregas mencetak 15 gol musim lalu dan membawa The Gunners ke posisi tiga di klasemen akhir Liga Premier sekaligus memastikan keikutsertaan Arsenal di Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Presiden Barcelona yang baru, Sandro Rosell, telah mengkonfirmasi bahwa Fabregas akan menjadi buruan utama Barcelona musim ini. Akan tetapi, hasrat Rosell untuk mendatangkan punggawa Arsenal ini nampaknya akan kian berat setelah Fabregas memberikan indikasi dirinya masih mungkin tetap berbaju Arsenal musim depan.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya pasti akan meninggalkan Arsenal," ujar Fabregas kepada harian Mirror. “Semuanya masih mungkin terjadi. Sekarang perhatian saya terfokus pada Piala Dunia. Saya sangat bangga menjadi kapten Arsenal dan saya mencintai klub tersebut dan juga menghormatinya. Mereka (Arsenal) telah memberikan kebanggaan dengan membuat saya menjadi kapten," lanjutnya lagi.(CHR/Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini