Sukses

Barca Siapkan Tawaran Terakhir untuk Fabregas

Barcelona belum menyerah dalam upayanya memulangkan gelandang tim nasional Spanyol Cesc Fabregas dari Arsenal. Barca menyiapkan proposal penawaran terakhir senilai 40 juta pound.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona belum menyerah untuk memulangkan Cesc Fabregas ke Katalan. Klub juara bertahan La Liga menyiapkan penawaran terakhir untuk memboyong gelandang yang ikut mengantar Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 tersebut dari Arsenal.

Kapten The Gunners itu sedang menghabiskan jatah liburan setelah merayakan kemenangan bersejarah di final Piala Dunia pekan lalu. Fabregas Diperkirakan tidak akan kembali ke London dalam dua minggu ke depan. Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap spekulasi Fabregas berakhir (Baca: Wenger: Usai Sudah Soal Fabregas).

Tetapi, Barca bergeming. Meskipun dililit masalah finansial, Presiden Barca Sandro Rosell berniat menggaet pemain yang merupakan jebolan akademi sepakbola klub katalan tersebut. Barca berniat akan melakukan upaya pamungkas membawa Fabregas ke Nou Camp sebelum musim kompetisi yang baru bergulir. Proposal final Barca bernilai 40 juta pound atau Rp 548 miliar.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini