Sukses

City Juga Rayu Drogba

Antusiasme Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini sungguh terasa. City giat mengincar pemain baru dan salah satunya pemegang gelar "Sepatu Emas" Liga Premier, Didier Drogba.

Liputan6.com, London: Manchester City antusias menyambut bursa transfer musim panas. Tiga pemain sudah didaratkan. Mereka yaitu bek Jerome Boateng, gelandang bertahan Yaya Toure, dan gelandang serang David Silva. Geliat City belum akan berakhir.

Roberto Mancini tidak ingin kegagalan merebut tempat di zona Liga Champions terulang lagi. Mancini terus memburu beberapa pemain dalam perkuatan skuad. Mereka di antaranya masih menunggu penyerang muda Italia Mario Balotelli. Tidak sampai di situ, secara mengejutkan The Citizens juga mendekati striker Chelsea Didier Drogba.

Agen striker yang musim lalu menggondol gelar “Sepatu Emas” Liga Premier dengan koleksi 29 gol tersebut mengungkapkan kalau terjadi pembicaraan serius dengan City. City siap mengeluarkan 20 juta pound (Rp 274 miliar) guna memboyong Drogba ke City of Manchester Stadium.

Thierno Seydi, agen Drogba, mengaku bericara langsung dengan City perihal kemungkinan kepindahan striker berumur 32 tahun tersebut. “Hari ini dia (Drogba) pemain Chelsea. Mungkin akan ada kejutan sebelum 31 Agustus, ketika jendela bursa transfer ditutup,” ujar Seydi berteka-teki. “Saya belum berbicara dengan siapapun. Hanya satu yang langsung dan itu adalah City.”

Seydi, melalui wawancara dengan Radio Monte Carlo, menyatakan, di usia Drogba yang sudah tidak muda lagi aspek finansial merupakan faktor lpendorong yang sulit dipisahkan. Klub yang menginginkannya harus berani memenuhi permintaan bayaran yang disyaratkan.  City berencana menyodorkan kontrak tiga tahun senilai 18 juta pound plus lain-lain. Chelsea sendiri tidak akan menyerah mengejar striker Liverpool Fernando Torres jika Drogba jadi meninggalkan Stamford Bridge.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini