Sukses

City Alihkan Sasaran pada Ramires

Masih buntunya negosiasi dengan Aston Villa terkait transfer James Milner membuat Manchester City mengalihkan sasarannya pada gelandang Brasil yang bermain bersama Benfica, Ramires.

Liputan6.com, Manchester: Langkah Manchester City memperbaiki kekuatan skuadnya di lini tengah belum membuahkan hasil. Target utama manajer City Roberto Mancini di bursa transfer musim panas ini adalah gelandang Aston Villa James Milner. Namun, apa mau dikata, proses negosiasi dengan kubu Villa berjalan tak menentu. Villa tetap bersikeras mematok bandrol Milner sebesar 30 juta pound.

Karena itu, City dikabarkan mulai mengalihkan sasarannya. Yang dibidik playmaker Everton asal Spanyol, Mikel Arteta (Baca: Dari Milner ke Arteta). Kini, rumor terhangat di bursa adalah Mancini berupaya mengadakan pertemuan dengan Benfica terkait kemungkinan proses transfer Ramires Santos do Nascimento, gelandang asal Brasil berusia 23 tahun yang tampil dalam empat pertandingan Tim Samba di ajang Piala Dunia (PD) 2010.

Besarnya klausul hengkang dalam kontrak kerja yang diteken Ramires, nama populernya, bersama Eagles—julukan Benfica—pada 21 Mei 2009 ditaksir mencapai 30 juta pound. City berharap tawaran sebesar 22 juta pound dapat menggoda Benfica untuk melepaskan pemain yang tadinya direkrut dari Cruzeiro dengan fee hanya sebesar 7,5 juta euro.

City telah melakukan kontak dengan agen Ramires, Giuliano Bertulocci, sosok yang berperan saat rekrutmen Jo dari CSKA Moscow di bursa transfer musim panas 2008. Selain City, Real Madrid, Chelsea, dan Fiorentina pun diklaim mempunyai minat yang sama.(MEG/Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini