Sukses

Mascherano Pamit Hengkang

Kecemasan manajer Liverpool Roy Hodgson menjadi kenyataan. Javier Mascherano menyampaikan kepada manajernya tersebut dia ingin angkat kaki dari Anfield.

Liputan6.com, Liverpool: Kecemasan Roy Hodgson akan masa depan Javier Mascherano menjadi kenyataan. Kapten tim nasional Argentina itu menyampaikan kepada manajernya di Liverpool tersebut dirinya sudah tidak kerasan lagi di Anfield.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mascherano dikabarkan akan bereuni dengan mantan manajernya, Rafael Benitez, di Inter Milan. Setelah ia mengungkapkan maksudnya, Hodgson kini tinggal memperhitungkan memanfaatkan fee penjualan yang diperkirakan sebesar 25 juta pound (Rp 345 miliar) dari Inter.

Mascherano, 26 tahun, merupakan sosok sentral di lini tengah Liverpool. Meski mendapatkan pemasukan besar, namun kepergiannya bakal mempengaruhi kekuatan Liverpool. Keuletan serta semangat bertempur dari mantan pemain West Ham United ini membuat lini tengah The Reds lebih solid.

Keinginan mempertahankan Mascherano terancam gagal sejak Hodgson sulit menghubungi seusai perhelatan Piala Dunia. Mascherano tidak lagi kerasaan tinggal di Inggris. Di Inter, Mascherano akan mendapatkan banyak teman. Sebut misalnya Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Diego Milito yang kesemuanya juga berasal dari Argentina.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.