Sukses

City Lebih Sreg Bellamy ke Fulham

Manchester City menolak langkah Tottenham Hotspur yang berencana meminjam Craig Bellamy. City lebih sreg jika Bellamy bergabung ke Fulham dan bereuni dengan mantan mentornya, Mark Hughes.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City menolak langkah Tottenham Hotspur yang berencana meminjam Craig Bellamy. Dengan persaingan ketat antara City dan Spurs seperti yang terjadi di musim lalu, manajemen City lebih sreg jika Bellamy bergabung ke Craven Cottage, markasnya Fulham, dan bereuni dengan mantan mentornya Mark Hughes.

Langkah penolakan City ditunjukkan Administrator Sepakbola Klub Brian Marwood yang enggan bernegosiasi dengan representatif Spurs. Marwood pun dipastikan tak akan menyetujui proposal peminjaman bagi Bellamy, striker Wales yang menghabiskan dana City sebesar 14 juta pound saat diboyong dari West Ham United, Januari 2009. Di lain pihak, Hughes yang baru saja dinobatkan sebagai suksesor Roy Hodgson tentunya bakal senang hati menerima Bellamy. Adalah Hughes yang meminta City merekrut Bellamy.

Karenanya, Hughes bakal bersaing langsung dengan manajer Spurs Harry Redknapp dalam memburu Bellamy, 31 tahun. Meski City memberikan sinyal lebih senang duduk semeja dengan Hughes dan perwakilan Cottagers, akan tetapi penjualan Bellamy bakal sangat tergantung dari besarnya tawaran fee transfer yang disodorkan Spurs dan Fulham, plus kontrak personal bagi Bellamy sendiri.(MEG/Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.