Sukses

Liverpool Tampik Tawaran Barca

Barcelona diklaim telah melontarkan tawaran sebesar 20 juta euro untuk meminang gelandang Liverpool asal Argentina, Javier Mascherano. The Reds serta merta menolak lamaran tersebut.

Liputan6.com, Liverpool: Juara bertahan La Liga Barcelona dikabarkan telah melontarkan tawaran total sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 228 miliar untuk meminang gelandang Liverpool asal Argentina, Javier Mascherano. The Reds serta merta menolak lamaran tersebut. Kabar tersebut dilansir stasiun radio RAC1.

Langkah diam-diam yang dilakukan Los Blaugrana boleh jadi merupakan realisasi dari harapan bintang mereka Lionel Messi yang sangat menginginkan dapat bermain bareng Mascherano yang notabene rekan sejawatnya di Tim Tango (Baca: Messi Desak Barca Beli Mascherano). Barca pun tahu betul jika klub jawara Serie A dan Liga Champions Inter Milan telah melempar handuk dalam perburuan Mascherano. Meski tanpa ada saingan, bukan berarti mudah bagi Barca untuk merayu The Reds.

Diyakini tawaran pertama yang disodorkan Barca senilai 20 juta euro itu terdiri dari tawaran awal sebesar 15 juta euro dan add-ons senilai 5 juta euro. Liverpool menolak tawaran tersebut mengingat bandrol Mascherano sendiri telah dipatok pada angka 26 juta euro atau sekitar Rp 296 miliar. 

Manajer The Reds Roy Hodgson sendiri telah menegaskan baru akan melepaskan gelandangnya yang berusia 26 tahun itu andaikata tawaran yang datang telah sesuai dengan bandrol yang ditetapkan (Baca: Keras Hatinya Hodgson Soal Mascherano). Meski demikian, rumornya, menghadapi Manchester City di City of Manchester Stadium, Senin (23/8) malam nanti atau Selasa (24/8) dinihari WIB, Hodgson bakal mencoret Mascherano dalam komposisi skuad 18 pemain. Benarkah?(MEG/Goal/AS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.