Sukses

"Tunggu Torres Sebulan Lagi"

Jika Anda penggemar Liverpool dan belum puas dengan performa Fernando Torres, bersabarlah! Kondisi El Nino memang belum fit benar karena masih menjalani program rehabilitasi.

Liputan6.com, Liverpool: Fernando Torres kerap dibalut cedera dalam setahun ini. Sampai empat bulan pertama tahun ini saja Torres wajib menjalani dua operasi untuk menyembuhkan cedera lutut. Belum lagi cedera paha yang dideritanya sewaktu memperkuat Spanyol di final Piala Dunia, Juni lalu. 

Jadi, jangan berharap Torres bisa langsung menampilkan performa terbaiknya. Meskipun saat melawan West Brom, El Nino mencetak satu gol dan bermain sampai menit ke-89, kondisi fisiknya belum pulih benar, seperti yang disampaikan kepala ilmu pengetahuan Liverpool Peter Brukner, Jumat (3/9). 

Menurut penuturan Brukner, kesembuhan Torres lebih cepat dari yang diperkirakan. Hal itu menunjuk dari penampilannya ketika masuk dari bangku cadangan dalam partai perdana Liga Premier melawan Arsenal. Dari sana jumlah menit permainannya terus bertambah. 

“Fisiknya belum sampai pada kondisi puncak. butuh sekitar sebulan untuk bisa sampai di sana, tapi menurut hemat saya performanya terus mengalami kemajuan,” tutur Brukner. “Tidak akan lama lagi kita bisa menyaksikan Torres yang dulu dan saya menunggu saat-saat itu.”(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.