Sukses

Houllier di <i>Pole Position</i>

Mantan manajer Liverpool Gerard Houllier diklaim akan segera ditunjuk sebagai manajer Aston Villa yang baru. Meski menjabat Direktur Teknik Prancis, diperkirakan Houllier akan memperoleh izin.

Liputan6.com, London: Mantan manajer Liverpool Gerard Houllier akan segera ditunjuk sebagai manajer Aston Villa yang baru. Demikian warta yang ramai beredar di Inggris. Paling lama, kepastian bisa didapat mantan pelatih Olympique Lyonnais pada Rabu (8/9) besok atau Kamis keesokan harinya. 
 
Houllier, 63 tahun, sudah menjalani wawancara di Villa Park untuk menggantikan Martin O’Neill. Wawancara yang dihelat pekan lalu juga dilakukan terhadap manajer sementara Kevin MacDonald dan mantan bos Charlton Athletic dan West Ham United Alan Curbishley. 
 
Masalahnya Houllier saat ini bertugas sebagai direktur teknik untuk Federasi Sepakbola Prancis (FFF). Maka dari itu dia akan berbicara terlebih dahulu dengan pengurus teras FFF sebelum meninggalkan jabatannya. Houllier masih menimbang mengenai asistennya. 
 
Phil Thompson yang merupakan tangan kanan Houllier ketika di Anfield merupakan salah satu kandidat kuat. Namun MacDonald juga tidak bisa disisihkan begitu saja. MacDonald  yang bertugas di Villa Park sejak Agustus lalu merupakan pilihan pertama dari para pemain The Villains.(DIM/Soccernet)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.