Sukses

MU Tanpa Rooney

Berdalih kondisi mentalnya yang terganggu dengan publikasi seputar kehidupan pribadinya, Wayne Rooney dicoret dari skuad MU yang menyambangi Goodison Park, markasnya Everton.

Liputan6.com, Liverpool: Dalam lanjutan premiership di pekan keempat, Sabtu (11/9), manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mencoret pemain bintangnya Sir Alex Ferguson dari skuad The Red Devils yang bertandang ke Goodison Park, markasnya Everton.

Ferguson menunjuk terganggunya kondisi mental Rooney terkait gencarnya publikasi media massa yang menyoroti kehidupan rumah tangganya menyusul terungkapnya skandal seks yang dilakukan Rooney dengan pelacur di saat istrinya tengah berbadan dua pertengahan tahun lalu.

Meskipun tampil tanpa Rooney yang akan diprioritaskan tampil di ajang Liga Champions, Ferguson tetap mencadangkan Michael Owen. Di lini depan MU menggantungkan harapannya pada Dimitar Berbatov yang didukung Ryan Giggs. Partai ini pun menandai kembalinya bek veteran Gary Neville.  Di lain pihak, David Moyes menurunkan komposisi starting line-up tanpa seorang striker murni, dan menugaskan Tim Cahill dan Marouane Fellaini untuk mendobrak pertahanan MU.

Susunan Pemain:
Everton: Howard, Hibbert, Jagielka, Distin, Baines, Osman, Heitinga, Arteta, Pienaar, Fellaini, Cahill.
Subs: Mucha, Bilyaletdinov, Beckford, Neville, Gueye, Yakubu, Coleman.
MU: Van der Sar, Neville, Vidic, Jonathan Evans, Evra, Scholes, O'Shea, Fletcher, Nani, Berbatov, Giggs.
Subs: Kuszczak, Owen, Smalling, Park, Rafael Da Silva, Macheda, Gibson.
Wasit: Martin Atkinson
(MEG/BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini