Sukses

Waspada Torres

Palang pintu utama Manchester United Rio Ferdinand menyanjung striker Liverpool Fernando Torres sebagai penyerang berkelas. Hal senada juga diungkapkan Ryan Giggs.

Liputan6.com, Manchester: Boleh-boleh saja jika Fernando Torres dihujani kritik karena belum menemukan ketajamannya musim ini. Namun buat Rio Ferdinand, striker Liverpool tersebut tetap menjadi momok yang patut diwaspadai jika tak ingin Manchester United dipermalukan di depan pendukungnya sendiri. 

Bagi bek MU itu kritik yang dilontarkan terlalu berlebihan. Menurutnya, Torres tetaplah striker kelas dunia. “Dia (Torres) pemain hebat dan telah membuktikannya. Hanya dalam semalam, ketika Torres bermain buruk, kita tidak bisa menghakiminya. Jika nantinya dimainkan, dalam otak saya terbenam pemikiran berhadapan dengan pemain kelas dunia,” katanya. 

Ferdinand pantas waspada karena Torres sepertinya suka sekali jika bertemu MU. Dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Premier, penyerang Timnas Spanyol itu selalu mencetak gol. Kewaspadaan Ferdinand disetujui Ryan Giggs yang ikut berkomentar jelang big-match di Old Trafford, Ahad (19/9). 

“Torres selalu berbahaya. Saya melihatnya melawan Birmingham—yang berakhir 0-0. Sedang tidak bersinar memang, tetapi tetap berbahaya,” tutur Giggs. “Ketika mendapat peluang dia mampu memanfaatkannya. Jadi pantas jika kami jarus mewaspadainya.” 

Pertarungan MU dan Liverpool selalu berlangsung sengit, termasuk edisi kali ini meski dimainkan di awal musim. Liverpool sukes memetik kemenangan 4-1 pada partai pertama penyisihan grup Liga Europa dari Steaua Bucharest. Sementara MU ditahan imbang tanpa gol Rangers di Liga Champions.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini