Sukses

Kesempatan Pamungkas Hargreaves

Tidak beberapa lama lagi Owen Hargreaves bisa merasakan bermain di pertandingan sesungguhnya setelah menunggu dua tahun akibat terpaan cedera. Jika sampai gagal, kembali cedera, Hargreaves pasrah dan gantung sepatu.

Liputan6.com, Manchester: Owen Hargreaves memastikan upayanya kembali bermain dalam waktu dekat ini merupakan kesempatan terakhir. Jika gagal atau kondisinya memburuk lagi, gelandang Timnas Inggris dan Manchester United itu siap gantung sepatu. 

Pemain berusia 29 tahun itu berharap tidak lama lagi akan bermain setelah menunggu dua tahun akibat terpaan cedera berkepanjangan. Sebelumnya, dua kali sudah Hargreaves hampir bermain lagi tetapi gagal direalisasikan lantaran kondisi cederanya kemudian memburuk. 

Dia sempat merasakan bermain dua menit sebagai pemain pengganti melawan Sunderland di Stadium of Light pada pengujung musim lalu. Tapi, cedera kembali menjangkiti ketika berlatih musim panas lalu. Masalah tersebut membuatnya lagi-lagi masuk ruang perawatan. 

Sir Alex Ferguso kagum terhadap kegigihan pemainnya itu untuk kembali bermain. Bos MU tersebut terkesan dengan semangat tinggi Hargreaves yang sudah berlatih kembali. Ferguson berharap pemain yang dibeli dari Bayern Muenchen itu bisa bermain starter dalam partai Carling Cup melawan Wolverhampton Wanderers pada 26 Oktober. 

Tetapi, rekan Hargreaves menjabarkan, Owen sudah melakukan segalanya untuk comeback namun masih merasa sakit yang sangat. Rasa sakit di lututnya tak hanya memengaruhi permainan di lapangan, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. 

Hargreaves berjuang menyembuhkan peradangan pada tendon lututnya. Sejak dibeli 17 juta pound pada pertengahan 2007, Hargreaves hanya bermain 25 kali sebagai starter untuk The Red Devils. Dia menjalani operasi lutut kanan pada November 2008, dan di lutut satunya tiga bulan kemudian.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini