Sukses

Dicoret, Sanli Mbalelo

Karier striker Turki Tuncay Sanli bersama Stoke City tinggal menunggu hitungan hari. Kecewa tak mendapat tempat dalam team sheet di laga lawan Bolton, Sanli kabur meninggalkan Reebok Stadium dengan taksi.

Liputan6.com, Stoke: Karier striker asal Turki Tuncay Sanli bersama Stoke City tinggal menunggu hitungan hari. Kecewa tak mendapat tempat dalam team sheet ketika The Potters berkunjung ke Reebok Stadium, markasnya Bolton Wanderers, Sabtu (16/10), Sanli kabur meninggalkan skuad asuhan Tony Pulis itu dengan menggunakan taksi.

Pekan lalu, Sanli, 28 tahun, menyatakan keinginannya untuk tetap bersaing memperebutkan satu slot dalam starting line-up Stoke. Namun, Sanli pun tak menutup kemungkinan jika ia bakal kembali pulang kampung andaikata kesempatan bermain yang diidamkannya tak kunjung tiba.

Di sepanjang musim ini, Sanli yang direkrut dari Middlesbrough dengan fee 5 juta pound, baru bermain di dua pertandingan. Itu pun hanya berstatus sebagai pemain pengganti ketika Stoke dikalahkan Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers, 21 dan 14 Agustus lalu.

Tanpa kehadiran Sanli, Stoke harus mengakui keunggulan tuan rumah Bolton 1-2 (0-1). Naasnya bagi Pulis, gol kemenangan The Trotters yang dicetak Ivan Klasnic tercipta di pengujung laga.(MEG/Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini