Sukses

Anfield Terbelah

Fernando Torres dan Jose 'Pepe' Reina dikubu yang mempertanyakan kapasitas Roy Hodgson untuk mengangkat Liverpool keluar dari zona degradasi. Steven Gerrard dan Jamie Carragher berada di pihak yang mendukung sang manajer.

Liputan6.com, Liverpool: Andaikata West Ham United mencuri satu poin saja dari Newcastle United hari ini, Liverpool akan menjadi juru kunci klasemen Liga Premier. Tentunya sebelum mereka bertanding melawan Blackburn Rovers, Ahad besok. Atmosfer di ruang ganti pemain pun semakin tidak kondusif.

Beberapa pemain bintang seperti striker Fernando Torres dan kiper Jose ‘Pepe’ Reina di antara yang mempertanyakan kapabilitas Roy Hodgson dalam mengeluarkan The Reds dari zona degradasi. Akan tetapi, di kubu yang berseberangan ada Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

Kapten utama dan wakilnya itu meminta rekan-rekannya bersabar dengan memberi waktu lebih kepada sang manajer. Mantan manajer Fulham itu boleh lega karena Gerrard dan Carragher merupakan pemain yang paling berpengaruh di Anfield. Setidaknya, menurut keduanya, Hodgson pantas diberi kesempatan hingga Natal.

Hodgson membantah dirinya sudah kehilangan kredibilitas di mata Torres, pemain yang dibeli Liverpool senilai 21 juta pound. “Sungguh sedih mendapati kabar demikian. Sepertinya saya berselisih dengan Torres. Sungguh menggelikan,” katanya. “Tidak ada kerapuhan. Semua unsur dalam tim 100 persen solid.”

Kasak-kusuk mengatakan Hodgson akan digantikan Frank Rijkaard yang baru saja mengundurkan diri dari Galatasaray, Rabu lalu (Baca: Rijkaard, Suksesor Hodgson?). Tetapi, menurut Sportsmail, mantan pelatih Barcelona itu tidak terburu-buru mengambil kesibukan sebagai pelatih/manajer. Masalah keluarga menjadi fokus utamanya di Amsterdam, Belanda, termasuk kematian sang ayah dan kelahiran anak pertama dari pasangan terakhirnya.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.