Sukses

"MU Mujur Bisa Tempel Chelsea"

Manchester United akhirnya bisa bertengger di posisi teratas klasemen Liga Premier, bersama Chelsea. Kenyataan yang membuat bek dan sang kapten The Red Devils Nemanja Vidic terhenyak.

Liputan6.com, Manchester: Bek Manchester United Nemanja Vidic merasa tim yang dikapteninya itu sangat beruntung bisa mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Chelsea. Vidic terkejut karena penampilan tandang MU sangat tidak memuaskan.

MU memang belum terkalahkan di Liga Premier musim ini. Tetapi dari tujuh partai tandang mereka hanya sanggup memperoleh satu kemenangan dengan mengumpulkan total sembilan poin. Tetapi di saat bersamaan Chelsea secara mengejutkan kalah dua kali berturut-turut. MU pun menempel juara bertahan.

"Kami sebenarnya lebih menyukai jika mampu mendulang poin lebih banyak lagi. Tetapi tidak terlalu buruk karena kami belum terkalahkan," kata bek tangguh asal Serbia ini. "Saya terkejut dengan posisi kami saat ini. Tetapi kami melihat tim ini lebih baik dan bisa bersaing dengan empat tim besar lainnya."

Di saat bersamaan empat tim teratas lainnya juga banyak membuang poin. "Andai saja tim-tim lain mampu memaksimalkan poin yang tersedia tentunya kami akan kecewa. Tetapi pada kenyataannya kami tidak berada di posisi yang buruk," tutur Vidic yang mengaku bisa nyetel lagi dengan Rio Ferdinand di jantung pertahanan.(DIM/BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini