Sukses

The Magpies Tanpa Nolan

Setelah ditinggalkan duet palang pintu Mike Wiliamson dan Fabricio Coloccini yang terkena akumulasi kartu, menjamu Chelsea, Newcastle United terpaksa tampil tanpa kapten Kevin Nolan.

Liputan6.com, Newcastle: Kendala bagi Newcastle United meraih poin saat menjamu juara bertahan Chelsea di St James Park Stadium, Minggu (28/11) siang waktu setempat, kian berat. Setelah dipastikan tampil tanpa dua pemain andalannya di jantung pertahanan, Mike Williamson dan Fabricio Coloccini yang terkena akumulasi kartu, The Magpies juga bermain tanpa kapten utama Kevin Nolan.

Mantan gelandang Bolton Wanderers itu dibekap cedera engkel. Posisi Nolan diambil alih oleg Wayne Routledge. Sementara untuk mengisi posisi Williamson dan Coloccini, manajer tim Chris Hughton menurunkan bek kawakan Sol Campbell yang akan didampingi Steven Taylor. Perubahan lainnya Alan Smith digantikan Cheik Tiote.

Di lain pihak, Chelsea yang butuh kemenangan untuk kembali menyalip MU di puncak klasemen hanya melakukan satu pergantian pemain dari skuad yang menelan kekalahan 0-1 di tangan Birmingham pekan lalu. Manajer Carlo Ancelotti memutuskan memainkan Jose Bosingwa sebagai bek kanan menggantikan Paulo Ferreira.

Berikut susunan starting line-up kedua tim:
Newcastle:Krul, Simpson, Steven Taylor, Campbell, Jose Enrique, Routledge, Guthrie, Tiote, Gutierrez, Carroll, Ameobi.
Cadangan: Soderberg, Lovenkrands, Perch, Smith, Best, Kadar, Ranger.
Chelsea: Cech, Bosingwa, Alex, Ivanovic, Cole, Ramires, Mikel, Malouda, Anelka, Drogba, Kalou.
Cadangan: Turnbull, Ferreira, Sturridge, Van Aanholt, Bruma, Kakuta, McEachran.
Wasit: Andre Marriner.
(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini