Sukses

Hodgson Nimbrung Buru Elmander

Dua kali gagal memburu Johan Elmander tak membuat Roy Hodgson patah arang. Di bursa Januari, Liverpool bakal mendekati striker Timnas Swedia itu yang akan diplot jadi tandem Fernando Torres.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool menjadi klub teranyar yang nimbrung dalam perburuan striker internasional Swedia yang bermain bersama Bolton Wanderers, Johan Elmander. Kontrak kerja bomber berusia 29 tahun itu di Reebok Stadium bakal kedaluarsa di pengujung musim. Sejauh ini, upaya The Trotters memperpanjang masa bakti Elmander selalu kandas. Karenanya, Bolton memberikan sinyal bakal menyimak tawaran yang datang di bursa transfer musim dingin Januari.

Ketertarikan The Reds ditunjukkan dengan kehadiran manajer tim Roy Hodgson dan asistennya Sammy Lee ketika Bolton menjamu tim promosi Blackpool di Reebok Stadium, Sabtu (27/11). Sebelumnya, ketika masih menukangi Fulham, Hodgson sempat dua kali mendekati Elmander yang diboyong Bolton dari Toulouse.

Di mata Hodgson, Elmander potensial untuk dijadikan tandem bagi bomber andalan Liverpool, Fernando Torres. Besarnya gaji Elmander yang mencapai 50 ribu pound per pekan bukanlah kendala bagi Hodgson. Namun, guna mengatasi persaingan dengan klub-klub lainnya, semisal Newcastle United dan Stoke City, boleh jadi Hodgson harus menyediakan fee transfer sebesar 5 juta pound untuk bisa mendapatkan tanda tangan Elmander.(MEG/Mirror)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.