Sukses

Spector Bikin Pusing Grant

Dua gol yang menjadi bukti permainan impresif Jonathan Spector ketika melumat Manchester United justru menimbulkan keresahan bagi manajer West Ham United Avram Grant. Loh, kok bisa?

Liputan6.com, London: Dua gol menjadi bukti permainan impresif Jonathan Spector saat West Ham United melumat juara bertahan Manchester United empat gol tanpa gol, Selasa (30/11). Tapi uniknya, performa apik itu memusingkan manajer The Hammers Avram Grant.

Pemain asal Amerika Serikat itu terpaksa diplot sebagai pemain tengah. Padahal Spector yang pemain binaan akademi sepak bola MU sejatinya merupakan pemain bertahan. Grant terpaksa melakukannya karena keterbatasan stok pemain tengah. Eksperimen Grant berjalan sukses.

Tetapi, kapten utama Scott Parker bisa bermain untuk partai lanjutan Liga Premier melawan Sunderland, Minggu (5/12). Parker kembali bermain setelah sembuh dari infeksi di dada. Nah, inilah yang membuat pusing Grant. Apakah tetap menurunkan Spector sebagai gelandang tengah atau mengembalikannya ke posisi semula, bek kanan.

Meski demikian, Grant bersyukur bisa dipusingkan. "Saya selalu mencari permasalahan seperti ini dalam menentukan pemain," kata manajer asal Israel itu. Spector yang memulai karier profesionalnya bersama MU pada Agustus 2004 belum pernah mencetak gol sebelumnya.(DIM/AP Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini