Sukses

Dua Pemain City Bentrok saat Latihan

Para pemain Manchester City sibuk memisahkan Mario Balotelli dan Jerome Boateng setelah kedua pemain terlibat perkelahian ketika berlatih kemarin.

Liputan6.com, Manchester: Suasana latihan Manchester City, Jumat (3/12), mendadak memanas. Mario Balotelli dan Jerome Boateng terlibat perselisihan serius sebelum dipisahkan rekan-rekannya yang lain.

Balotelli, 20 tahun, marah terhadap berusia 22 tahun asal Jerman dari belakang yang mentekelnya dari belakang. Boateng mencengkeram leher Balotelli di depan manajer Roberto Mancini dan rekan-rekan lainnya. Setelah dipisahkan, Mancini berbicara dengan penyerang yang dibeli 23 juta pound dari Inter Milan tersebut.

Meski tidak menimbulkan pertikaian berkepanjangan, kekhawatiran muncul oleh tingginya temperamen Balotelli. Sebelumnya penyerang Timnas Italia itu dikartu merah pada pertandingan kontra West Bromwich Albion bulan lalu.

Konfirmasi dari City menyebutkan, pertikaian tersebut biasa terjadi dan bisa diselesaikan dalam beberapa detik. "Emosi sesaat yang biasa terjadi di tengah latihan yang kompetitif. Kejadian ini sesuatu yang tidak perlu dipusingkan," tulis The Citizens melalui laman resmi mereka.

Namun patut dipertanyakan harmoni di dalam skuad asuhan Mancini. Pasalnya bukan kali saja suasana panas menyelimuti ruang ganti pemain City. Sebelumnya terjadi adu ocehan antara Emmanuel Adebayor dan Vincent Kompany. Pun antara James Milner dan Toure Yaya.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini