Sukses

Stoke Permanenkan Pennant

Langkah Stoke City memermanenkan status Jermaine Pennant tercapai. The Potters meraih kesepakatan dengan Real Zaragoza terkait fee transfer Pennant. Stoke tinggal menunggu persetujuan Liga Premier.

Liputan6.com, Stoke-on-Trent: Langkah Stoke City memermanenkan status Jermaine Pennant di Britannia Stadium akhirnya tercapai. The Potters, julukan Stoke, meraih kesepakatan dengan Real Zaragoza, klub empunya hak kepemilikan Pennant, dengan fee transfer awal sebesar 1,725 juta pound yang dapat bertambah menjadi 2,8 juta pound.

Pennant, 27 tahun, bergabung bersama Stoke pada 31 Agustus lalu dengan status pemain pinjaman selama empat bulan. Manajer The Potters, Tony Pulis yang terkesan dengan performa Pennant, berniat mengubah status pinjamannya menjadi permanen di bursa transfer Januari. Langkah yang disambut dengan antusias oleh Pennant yang mengaku sangat gembira bermain di Britannia Stadium.

Saat ini, Stoke tinggal menunggu persetujuan resmi dari Liga Premier dan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). “Saya pikir, semua orang tahu betul bagaimana perasaan saya bermain bersama klub (Stoke) ini. Para fans, pemain, dan manajemen pun telah bersikap sangat fantastis. Karenanya, saya benar-benar ingin tetap tinggal di sini karena saya begitu mencintai klub ini. Memang, saya baru bergabung dalam hitungan bulan. Tapi, rasanya sudah sekian tahun,” ujar Pennant seperti yang dilansir di laman resmi klub.(MEG/Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini