Sukses

Chelsea Ditantang Everton

Juara bertahan Chelsea mendapat lawan yang berat di putaran keempat FA Cup. Dari hasil undian yang digelar semalam, skuad asuhan Carlo Ancelotti bertandang ke Goodison Park, markasnya Everton.

Liputan6.com, London: Juara bertahan Chelsea mendapat lawan yang berat di putaran keempat FA Cup. Dari hasil undian yang digelar semalam, skuad asuhan Carlo Ancelotti kudu bertandang ke Goodison Park, markasnya Everton. Rencananya partai di putaran keempat akan digelar serentak pada Sabtu dan Minggu, 29-30 Januari mendatang.

Sementara itu, tim unggulan lainnya Manchester United yang menyingkirkan Liverpool di ronde ketiga, akan berhadapan dengan tim championship Southampton di St Mary’s. Pertemuan kedua tim merupakan ulangan dari final FA Cup 1976. Ketika itu Southampton tampil mengejutkan dan menang 1-0. Kedua tim kembali bertemu di putaran ketiga musim 2008-09. Hasilnya, MU menang 3-0.

Hasil undian yang menarik lainnya adalah mempertemukan dua tim yang sama-sama berasal dari Kota London, yaitu antara Tottenham Hotspur dan Fulham. Beruntung bagi Spurs, mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. Begitu pula dengan peruntungan Bolton Wanderers yang akan menjamu Wigan Athletic, dan Aston Villa yang kedatangan Blackburn Rovers.

Berikut hasil lengkap drawing putaran keempat FA Cup.
Torquay vs (Crawley or Derby)
Watford vs Brighton
Bolton vs Wigan
(Arsenal or Leeds) vs Huddersfield
Fulham vs Tottenham
Everton vs Chelsea
Southampton vs Manchester United
Swansea vs Leyton Orient
Burnley vs Burton
Birmingham vs Coventry
(Doncaster or Wolves) vs Stoke or Cardiff
Notts County vs (Leicester or Manchester City)
Stevenage v Reading
Villa vs Blackburn Rovers
West Ham United vs Nottingham Forest
Sheffield Wednesday vs (Wycombe or Hereford)
(MEG/Telegraph)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini