Sukses

Babel Bicara Kembali ke Ajax

Ryan Babel mengutarakan pendapatnya tentang rencana Liverpool merekrut striker Ajax Luis Suarez. Babel mengungkapkan dirinya siap dijadikan alat barter agar kembali ke mantan klubnya tersebut.

Liputan6.com, Liverpool: Ryan Babel mengutarakan pendapatnya tentang rencana Liverpool merekrut striker Ajax Amsterdam Luis Suarez. Babel mengungkapkan dirinya siap dijadikan alat barter agar kembali ke mantan klubnya tersebut.

The Reds dikabarkan sudah menghubungi Ajax, Sabtu (16/1), terkait deal untuk striker internasional Uruguay tersebut. Negosiasi kabarnya terus bergulir dan Babel yang meninggalkan Ajax pada 2007 menyatakan, dirinya menyambut baik kesempatan bermain reguler jika kembali ke klub yang mendidiknya tersebut.

"Transfer Suarez ke Liverpool membuka gerbang bagiku untuk kembali ke Ajax," papar Babel. "Andai Liverpool dan Ajax—menyantumkan saya dalam deal Suarez—saya pasti akan menerimanya."

Babel ngebet bermain di tim inti setiap pekannya dan rela digaji lebih rendah dari bayarannya saat ini di Liverpool. "Buat pemain seusiaku yang penting bermain reguler," katanya. Liverpool hanya akan melepas Babel dengan status penuh. Sementara Babel ingin dirinya dipinjamkan selama enam bulan.(DIM/De Telegraaf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.