Sukses

Vela Dipinjam West Brom

Striker Timnas Meksiko Carlos Vela setuju dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Vela dipinjam dari Arsenal hingga akhir musim.

Liputan6.com, London: Striker Timnas Meksiko Carlos Vela setuju dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Vela yang pernah dipinjamkan Arsenal ke Salamanca dan Osasuna itu dipinjam West Brom hingga akhir musim.

Pemain berusia 21 tahun yang ikut berlaga pada Piala Dunia di Afrika Selatan lalu itu 13 kali tampil untuk Arsenal selama musim ini dan telah mencetak tiga gol bagi klubnya. Jumlah ini sangat minim, sesuai dengan statusnya yang hanya sebagai penyerang pelapis.

"Saya senang menyambut Carlos (Vela) yang menandatangani kontrak untuk kami," kata manajer West Brom Roberto Di Matteo. "Carlos penyerang baru kami, tapi dia juga bisa bermain di lini tengah dan sayap."

Di Matteo menyebut Vela memiliki kemampuan teknik mumpuni. Di Matteo berharap Vela bisa membawa pengaruh besar buat tim asuhannya. Vela total bermain 62 kali untuk Arsenal dan telah mencetak 11 gol. Sedangkan untuk level internasional, Vela mengemas sembilan gol dari 33 kali turun berlaga.(DIM/AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.