Sukses

Alasan Torres Ingin Hengkang

Liverpudlian alias pendukung setia Liverpool pantas tersentak. Fernando Torres yang begitu diandalkan sebegai mesin gol ingin meninggalkan The Anfield Gang.

Liputan6.com, Liverpool: Fernando Torres memutuskan menyurati manajemen Liverpool untuk meninggalkan Anfield. Liverpool terang-terangan menolak, tetapi tetap saja pengajuan itu membikin Liverpudlian alias penggemar setia Liverpool terkejut.

Striker bintang asal Spanyol itu secara pribadi menyampaikan dirinya setuju bergabung dengan Chelsea yang menawarkan lebih dari 40 juta pound atau Rp 568 miliar. Tidak ada niatan Torres menyeberang ke Chelsea karena alasan duit. The Sun yang mengklaim memiliki sumber salah satu orang terdekat Torres menjabarkan alasan sang striker.

Torres resah karena Liverpool tak bisa merealisasi ambisinya merengkuh trofi bergengsi. Padahal, sejak bergabung pada 2007, Torres sangat berharap bisa mengoleksi gelar juara yang selalu gagal didapat sejak masih di Atletico Madrid.

"Walaupun Torres mencintai Liverpool, cinta terbesarnya tetap Atletico Madrid," kata sumber tersebut. "Enam tahun dia gagal tampil di Liga Champions dan menyerah setelah enam tahun. Sekarang dia kembali kehilangan momen itu sehingga tak mau membuang-buang waktu lagi."

"Di usianya sekarang, 26 tahun, Torres ingin berkarier di klub yang memiliki kemampuan bersaing di level teratas," imbuhnya. Torres pernah mengultimatum akan meninggalkan Anfield janji  memboyong pemain-pemain berkelas tidak diwujudkan.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini