Sukses

Kontrak Baru Iringi Ketajaman Berba

Striker penghuni urutan teratas tok skor sementara Liga Premier musim ini, Dimitar Berbatov, sedang mendiskusikan kontrak baru di Old Trafford. Demikian kabar yang berhembus kencang di Inggris.

Liputan6.com, Manchester: Striker Manchester United Dimitar Berbatov sedang menyita perhatian di Liga Premier musim ini. Tajinya terasah tajam sebagai tukang gedor dan itu bisa terlihat dari torehan 19 gol—tiga kali di antaranya membukukan hat-trick, yang menempatkannya sebagai pemain tersubur.

Tapi di saat yang sama kontrak Berbatov di ambang berakhir, dengan menyisakan satu tahun lebih. MU bergegas dan ingin mengikatnya dengan kontrak baru sebelum memasuki musim kompetisi berikutnya.

Diklaim, penyerang berusia 30 tahun itu akan menandatangani kontrak bergaji 175 ribu pound (Rp 2,45 miliar) per pekan. Nilai ini naik secara signifikan karena sebelumnya dia menerima 100 ribu pound per pekannya.

Agen Berbatov, Emil Dantchev, diperkirakan akan mengadakan pembicaraan dengan Chief Executive MU David Gill, Minggu lalu. Mantan striker Timnas Bulgaria itu sepertinya akan meneken perpanjangan kontrak dua tahun yang artinya akan bertahan di Old Trafford hingga musim panas 2014.(DIM/Soccernet)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini