Sukses

Komitmen Evra di Old Trafford

Manchester United belum memberi konfirmasi terkait kabar yang menyatakan jika full-back asal Prancis Patrice Evra telah menandatangani perpanjangan kontraknya di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester: Lumrah jika seorang pemain dikabarkan bakal segera hengkang dari klubnya menyusul ketidakpastian terkait perpanjangan kontrak kerjanya. Itulah nasib yang dialami full-back Manchester United, Patrice Evra. Mantan kapten Timnas Prancis di ajang PD 2010 lalu itu dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas mendatang. Sebab, sejauh ini Evra tak kunjung meneken perpanjangan kontraknya. Padahal, dalam kontrak berjalan, pengabdian Evra bersama Setan Merah akan usai pada Juni 2012.

Karenanya, jauh sebelum bursa transfer musim dingin Januari lalu dibuka, muncul rumor yang menyatakan jika Sir Alex Ferguson sedang mencari bek-bek jempolan di Eropa untuk mengisi posisi Evra. Mulai dari bintang baru Tottenham Hotspur, Gareth Bale (Baca: Duo Balon Pengganti Evra) sampai defender serbabisa asal Brasil, Michel Bastos (Baca: MU Pantau Bastos).

Nah, di lain pihak, Evra sendiri kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid yang butuh bek jempolan guna mengisi posisi Marcelo. Ketertarikan Los Merengues dibenarkan agen Evra, Federico Pastorello. Walhasil, kian santer terdengar jika karier Evra bersama MU tinggal menghitung hari.

Namun, sekonyong-konyong muncul kabar yang mengklaim jika Evra telah menandatangani perpanjangan kontraknya. Kubu MU sendiri belum memberikan komentar atau konfirmasi. Yang menarik ada dua versi terkait masa kontrak baru yang diteken pemain berusia 29 tahun yang bergabung ke Old Trafford pada Januari 2006 itu.

Media Prancis, Canal+ mengklaim jika Evra telah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun atau baru akan berakhir pada musim panas 2015. Sementara, The Sun merilis warta jika Evra menandatangani kontrak baru selama tiga setengah tahun atau berakhir pada Juni 2014. Gaji mingguanya dari 70 ribu pound menjadi 90 ribu pound.(MEG/Goal/The Sun)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini