Sukses

Birmingham dan Stoke ke Delapan Besar

Liputan6.com, Birmingham: Birmingham City tidak menemui kesulitan berarti melewati hadangan Sheffield Wednesday untuk melangkah ke babak delapan besar Piala FA. Bermain di St Andrews Stadium, Sabtu (19/2), Birmingham menggulung tim dari divisi tiga tersebut lewat kemenangan 3-0 (2-0).

Tiga gol Birmingham dilesakkan Jean Beausejour pada menit keenam. Obafemi Martins, penyerang asal Nigeria yang dipinjam dari Rubin Kazan, mencetak gol pertamanya untuk Birmingham pada menit ke-17. Gol penutup kemenangan The Blues dilesakkan David Murphy ketika permainan memasuki menit ke-53.

Langkah Birmingham diikuti tim Liga Premier lainnya, Stoke City, setelah menggulung Brighton & Hove Albion juga dengan skor yang sama. Tiga gol The Potters disumbangkan John Carew di menit ke-14, Jonathan Walters (22), dan Ryan Shawcross (43). (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.