Sukses

Van Persie Kenakan Ban Kapten

Tanpa Cesc Fabregas, Arsenal mendapat pukulan ganda. Selain kehilangan pengatur serangan di sektor tengah, menghadapi Birmingham City di final Carling Cup, Arsenal juga kehilangan pemimpin skuad.

Liputan6.com, London: Kekuatan Arsenal dipastikan timpang pada gala final Carling Cup menghadapi Birmingham City, Minggu (27/2) besok. Bos The Gunners Arsene Wenger mengkonfirmasi, Fabregas tidak dapat bermain dalam partai puncak di Wembley Stadium. Pun demikian dengan Theo Walcott (Baca: Walcott dan Fabregas Dipastikan Absen).

Namun, Wenger tak mau pesimistis menyambut prospek gelar juara pertama sejak 2005. Kaki mesti dilangkahkan ke depan dan Wenger sudah mengambil keputusan ban kapten akan dikenakan Robin van Persie yang selama ini memang merupakan deputi kapten buat Arsenal.

“Wakil kapten adalah Robin van Persie. Dia akan mengenakan ban kapten,” Wenger mengkonfirmasi. Van Persie menjadi sosok inspirator di balik kegemilangan Arsenal di 2011. Ia kembali tajam setelah pulih dari cedera dengan mengoleksi 13 gol yang 10 di antaranya berperan menjaga peluang Arsenal menjuarai Liga Premier.(DIM/Soccernet)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini