Sukses

Performa Apik, Nasri Naik Gaji

Secara lisan Samir Nasri sudah menyepakati kontrak baru dengan Arsenal. Kenaikan gaji cukup signifikan yakni hampir dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini.

Liputan6.com, London: Samir Nasri secara lisan sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Arsenal. Nilai kontrak baru berdurasi lima tahun itu totalnya hampir mencapai 26 juta pound. Jika dihitung per minggunya, kocek Nasri reguler bertambah lebih dari 100 ribu pound (Rp 1,4 miliar). Ini merupakan buah dari performa sensasional Nasri sepanjang musim ini.

Pemain internasional Prancis berusia 23 tahun ini sejatinya masih terikat kontrak selama 18 tahun. Nasri menerima gaji per minggu sekitar 60 ribu pound. Selain berperan sebagai tokoh sentral di lini tengah, Nasri juga cukup produktif dalam mencetak gol.

Kabar bagus buat Arsenal jelang partai final Carling Cup melawan Birmingham City di Wembley Stadium, Minggu (27/2). Pada pertandingan yang berpotensi mengakhiri kerinduan The Gunners akan gelar juara sejak 2005, Nasri akan menjadi pengatur serangan ketika Cesc Fabregas absen akibat cedera.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini