Sukses

MU Bungkam, Nani Geram

Aksi bungkam manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sesuai laga kontra Liverpool di Anfield justru membuat Nani meradang akibat tekel Jamie Carragher.

Liputan6.com, Manchester: Nani harus menelan pil pahit. Tekel brutal Jamie Carragher ketika Manchester United dikalahkan Liverpool 1-3, Minggu (6/3) lalu, menyebabkan luka cukup dalam di betis kaki kirinya. Nani semakin kecewa karena wasit hanya memberi bek veteran Liverpool itu kartu kuning.

Carragher dikabarkan berusaha meminta maaf dengan mendatangi ruang ganti pemain MU di Anfield. Tetapi usaha tersebut ditolak masuk atas permintaan Nani. Usaha kedua dilakukan Carragher ketika Nani melangkah menuju bus tim dengan tongkat penopang. Tapi sekali lagi usaha tersebut ditolak winger internasional Portugal itu.

Akibat luka itu, Nani diklaim baru bisa berlaga April nanti (Baca: Nani Absen Minimal Tiga Laga). Melalui Twitter, Nani menulis: "Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya setelah saya didera cedera. Saya berharap bisa segera bermain kembali."

Guardian mengklaim, Nani geram dengan sikap bungkam MU. Setelah pertandingan menguras energi dan emosi itu, manajer MU Sir Alex Ferguson memboikot sesi wawancara. Sikap diam Ferguson ini mungkin karena sang manajer masih belum lepas dari ancaman larangan berada di bench akibat memprotes keras wasit yang memimpin laga kontra Chelsea.

Tapi Nani tetap kecewa. Jika Ferguson berhalangan, menurutnya, MU tetap wajib mempublikasi kritik terhadap tekel Carragher. Inilah yang membuat Nani lebih miris lagi menghadapi cedera.(DIM/Guardian/Soccernet)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.