Sukses

MU Selangkah Lagi Gaet Rodwell

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson secara prinsip sudah mendapat kata sepakat menggaet pemain bertalenta Everton, Jack Rodwell. Sebuah media massa Inggris mengklaim, MU bersedia menggelontorkan Rp 355 miliar.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson secara prinsip sudah mendapat kata sepakat menggaet pemain bertalenta Everton, Jack Rodwell. Sebuah media massa Inggris mengklaim, MU bersedia menggelontorkan 25 juta pound atau Rp 355 miliar untuk memboyong Rodwell ke Old Trafford.

The Sun melansir, MU sedianya sudah mengajukan penawaran awal pada bursa transfer tengah musim atau Januari lalu. Tetapi, Everton meminta MU untuk kembali lagi di musim panas. The Toffees sangat membutuhkan Rodwell dalam mengarungi musim ini. Mereka juga meinta MU menaikkan tawaran lebih dari 15 juta pound.

Rodwell yang kemarin berulang tahun ke-20 merupakan salah satu pemain paling potensial di Liga Premier. Ia menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun Mei silam. Namun hal itu tidak menghalangi Ferguson untuk membujuk keluarga Glazer, owner MU, menyediakan anggaran.

Ini merupakan kebijakan Ferguson dalam mereboisasi skuad asuhannya. Ia antara lain juga menyiapkan 15 juta pound untuk memboyong duo Aston Villa, Ashley Young (25 tahun) dan Ciaran Clark (21 tahun). Ferguson juga akan mengikat permanen Danny Welbeck (20 tahun) dan Tom Cleverley (21 tahun) seusai menghabiskan masa pinjaman di Sunderland dan Wigan Athletic akhir musim ini.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.