Sukses

Blackburn Bidik Bendtner

Blackburn Rovers menyiapkan paket penawaran kejutan ke Arsenal untuk memboyong Nicklas Bendtner ke Ewood Park. Blackburn menganggarkan Rp 211,5 miliar guna mendapatkan servis penyerang internasional Denmark itu.

Liputan6.com, Blackburn: Blackburn Rovers berencana mengajukan penawaran kejutan ke Arsenal. Sasaran The Rovers yakni striker internasional Denmark Nicklas Bendtner. Guna memuluskan rencana itu, Blackburn menganggarkan dana 15 juta pound atau sekitar 211,5 milar rupiah.

Meskipun terancam degradasi, pemilik Blackburn asal India tetap mengusung ambisi besar mengangkat derajat juara Liga Premier musim 1994-95 tersebut. Merekrut pemain bintang merupakan salah satu agenda utama. Bintang Real Madrid Kaka merupakan salah satu pemain yangh pernah dibidik. Diikuti kemudian oleh Ronaldinho dan David Beckham.

Seorang penyerang berkualitas yang sudah berpengalaman di Liga Premier berada dalam urutan teratas incaran mereka. Dan untuk membujuk Bendtner, Blackburn siap melipatgandakan gajinya. Kendala utama yakni dari Bendtner sendiri. Maukah striker berusia 23 tahun itu bermain di klub yang kurang glamor dibanding Arsenal?(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini