Sukses

Nani Timbang Pindah ke Serie A

Performa winger Manchester United Nani sedang bagus-bagusnya musim ini. Meski demikian, dia diklaim tengah menimbang kemungkinan hijrah ke Serie A.

Liputan6.com, Manchester: Bak petir di siang bolong. Winger Manchester United Nani diklaim tengah menimbang hijrah ke Serie A dalam waktu dekat. Sangat mengejutkan karena sepanjang  musim ini performa pemain Timnas Portugal itu sedang bagus-bagusnya di Liga Premier.

Menurut The Guardian, Nani menceritakan kepada teman-temannya dan sanak keluarga dirinya ingin meninggalkan Inggris. Untuk itu, dia meminta agennya untuk membuka opsi dengan sejumlah klub Italia.

Nani bersinar musim ini. Dia di antaranya mengemas 10 gol dan mengoleksi 15 assist dan sudah puas dengan petualangannya di Inggris. Ia ingin memulai petualangan baru yang minimal dapat diwujudkan dalam dua tahun ke muka.

Jika benar, hal ini menjadi tugas selanjutnya bagi Sir Alex Ferguson. Manajer gaek ini sebelumnya bisa meyakinkan Nemanja Vidic, Patrice Evra, dan Wayne Rooney untuk tetap bertahan di Old Trafford. Sebagai catatan, Nani yang sekarang berumur 24 tahun, dibeli dari Sporting Lisbon pada 2007 dengan fee 18 juta pound.(DIM/Guardian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini