Sukses

Redknapp Tuntut Pemanfaatan Teknologi Garis Gawang

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyerukan pemanfaatan teknologi yang bisa membantu melihat proses terjadinya gol di garis gawang.

Liputan6.com, London: Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyerukan pemanfaatan teknologi yang bisa membantu melihat proses terjadinya gol di garis gawang. Keinginan itu disuarakan menyusul kontroversi yang terjadi seputar gol pembuka Chelsea dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-2 yang diderita Tottenham Ahad (1/5) dini hari.

Peristiwa tak terlupakan itu terjadi saat Frank Lampard melepaskan tembakan. Redknapp geram melihat tendangan Lampard dinyatakan telah melewati batas garis gawang setelah sempat lepas dari kontrol kiper Heurelho Gomes. Padahal tayang ulang televisi menunjukkan keputusan untuk mengesahkan gol itu merupakan suatu kesalahan.

Karena itu Redknapp berpendapat sudah waktunya melakukan perubahan. Apalagi kesalahan-kesalahan seperti itu sudah pernah terjadi sebelumnya, misalnya gol Lampard yang dianulir ketika bermain untuk Inggris melawan Jerman di final Piala Dunia 2010.(Ant/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.