Sukses

Liverpool Unggul Tiga Gol

Liverpool tidak membuang kesempatan bermain di hadapan publiknya. The Reds langsung ngebut dan hingga babak pertama usai menjinakkan Fulham dengan skor 3-0.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool tidak membuang kesempatan bermain di hadapan publiknya. The Reds langsung ngebut dan hingga babak pertama usai menjinakkan Fulham dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Premier di Anfield Stadium, Selasa (10/5) dini hari WIB.

Liverpool menggebrak begitu babak pertama bergulir. Hanya 33 detik yang dibutuhkan The Reds untuk memimpin 1-0. Kesalahan bek Aaron Hughes dan kiper Mark Schwarzer di barisan belakang dimaksimalkan dengan baik oleh Maxi Rodriguez. Berjalan tujuh menit, Maxi menggandakan keunggulan Liverpool lewat tembakan voli setelah menyambut crossing Glen Johnson dari rusuk kanan.

Kepercayaan diri Liverpool berlipat dan pada menit ke-16 blunder Schwarzer berujung gol ketiga bagi tuan rumah. Tembakan Dirk Kuyt yang seharusnya mudah dijinakkan gagal dibendung Schwarzer. Kedudukan 3-0 ini bertahan hingga turun minum meski Fulham berusaha memperkecil ketinggalan.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini