Sukses

Tevez Duduk di Bench

Carlos Tevez duduk di bench saat Manchester City menjamu Tottenham Hotspur di partai play-off tiket Liga Champions. Jelang final FA Cup, Roberto Mancini tetap menurunkan komposisi terbaiknya.

Liputan6.com, Manchester: Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, Carlos Tevez kembali tercantum dalam skuad Manchester City yang menjamu Tottenham Hotspur dalam partai pekan ke-36 atau laga "play-off" tiket Liga Champions yang berlangsung di City of Manchester Stadium, Selasa (10/5) malam waktu setempat atau Rabu (11/5) dinihari WIB. Namun, karena baru pulih dari cedera hamstringnya Tevez tidak akan tampil sejak awal alias duduk di bangku cadangan.

Di laga krusial ini bos City Roberto Mancini menurunkan komposisi skuad terkuatnya meskipun pada Sabtu mendatang akan bertanding di babak final FA Cup melawan Stoke City. Mancini memainkan Yaya Toure, David Silva, dan Adam Johnson yang akan menunjang bomber Edin Dzeko yang diplot sebagai ujung tombak.

Di lain pihak, bos Spurs Harry Redknapp yang kehilangan Gareth Bale, mencoret nama Heurelho Gomes yang di laga terakhir melawan Chelsea melakukan blunder. Spurs berdalih Gomes mengalami cedera punggung. Posisinya diisi Carlo Cudicini. Di lini depan, si jangkung Peter Crouch kembali jadi andalan dan akan didukung Rafael van der Vaart, Luka Modric, dan Aaron Lennon.

Susunan Pemain:
City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Micah Richards, Nigel De Jong, James Milner, Yaya Toure, David Silva, Edin Dzeko, Adam Johnson.
Cadangan: Shay Given, Shaun Wright-Phillips, Patrick Vieira, Carlos Tevez, Mario Balotelli, Aleksandar Kolarov, Dedryck Boyata.
Spurs: Carlo Cudicini, Danny Rose, Michael Dawson, William Gallas, Vedran Corluka, Wilson Palacios, Sandro, Luka Modric, Rafael Van der Vaart, Aaron Lennon, Peter Crouch.
Cadangan: Stipe Pletikosa, Younes Kaboul, Sebastien Bassong, Jermain Defoe, Steven Pienaar, Niko Kranjcar, Roman Pavlyuchenko.
Wasit: Mike Dean
(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini