Sukses

Wembley Masih Nihil Gol

Manchester City unggul soal inisiatif serangan dan pengusaan bola. Pun kuantitas dan kualitas peluang. Tapi, Stoke City mampu menjaga gawangnya dari kebobolan dan hingga babak pertama usai skor 0-0 tak berubah.

Liputan6.com, London: Manchester City unggul soal inisiatif serangan dan penguasaan bola. Pun, City lebih aktif menyerang baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Namun, hingga babak pertama usai, Stoke City mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. Hingga babak pertama usai, Sabtu (14/5), kedudukan laga final FA Cup tetap 0-0.

City mesti lebih tenang dalam menuntaskan peluang. Keberhasilan sementara Stoke ini tidak terlepas begitu saja dari Thomas Sorensen. Kiper veteran Timnas Denmark itu minimal dua kali menggagalkan peluang emas lawan. Pertama, sepakan Carlos Tevez pada menit kelima yang masih mampu dihalau.

Menit ke-24, Sorensen ganti menepis tembakan Mario Balotelli yang melengkung ke pojok tiang jauh. David Silva sementara itu membuang peluang terbuka saat menerima bola rebound pada menit ke-34. Tendangan dari jarak yang terhitung dekat itu ternyata melambung?(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini