Sukses

Chelsea Gagal Beri Kado

Chelsea gagal memberi kado manis bagi para pendukungnya. Di partai terakhir kandang di musim ini, The Blues harus puas bermain imbang 2-2 (1-1) dengan tamunya Newcastle United.

Liputan6.com, London: Chelsea gagal memberi kado manis bagi para pendukungnya sendiri. Dalam partai terakhir kandang di musim ini yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (15/5) siang waktu setempat, John Terry dkk harus puas bermain imbang 2-2 (1-1) dengan tamunya Newcastle United. Meski demikian posisi The Blues di peringkat kedua untuk sementara masih aman dari gangguan Arsenal.

Setelah dipastikan hampa gelar, pasukan Carlo Ancelotti yang tampil dengan sejumlah pemain cadangan dan menggunakan kostum baru tampaknya akan dengan mudah memenangi laga kandang terakhir di musim ini ketika dua menit setelah kick-off babak pertama, sepakan Branislav Ivanovic menghujam gawang Tim Krul. Skor 1-0.

Di bawah tatapan Roman Abramovich, Chelsea kian bernafsu menggempur pertahanan The Magpies. Namun, siapa sangka justru di menit ke-10 giliran gawang Petr Cech yang jebol oleh tendangan bebas Ryan Taylor yang sebelumnya membentur Jonas Gutierrez. Cech pun termangu. Skor 1-1 bertahan sampai waktu turun minum tiba.

Di babak kedua, Chelsea tetap mendominasi jalannya laga. Ketika sampai menit ke-63, Fernando Torres dkk tak kunjung mencetak gol tambahan, Ancelotti memutuskan memasukkan tiga pemain utama: Didier Drogba, Florent Malouda, dan Michael Essien. Usaha yang baru membuahkan hasil di menit ke-83 melalui sundulan Alex meneruskan umpan silang Frank Lampard. Skor 2-1.

Sial bagi Chelsea. Di menit terakhir injury time, Newcastle mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui heading Steven Taylor meneruskan crossing Ryan Taylor. Skor 2-2.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.