Sukses

Akhiri Karier di Chelsea, Drogba?

Tidak, Chelsea tidak ingin melepas Didier Drogba meski Fernando Torres direkrut. Chelsea diklaim tengah menyiapkan kontrak baru yang akan membuat Drogba mengakhiri karier di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London: Kontrak baru sedang dipersiapkan untuk Didier Drogba. Kontrak itu direvisi dan akan membuat Drogba mengakhiri kariernya di Stamford Bridge. Dengan demikian, gugur sudah spekulasi yang menyebutkan Drogba akan meninggalkan Chelsea musim panas ini.

“Segera setelah manajer baru ditunjuk, satu hal utama yang akan terjadi berikutnya yakni Didier Drogba akan menandatangani kontrak baru,” tukas orang dalam The Blues kepada The Sun. “Tidak mungkin klub ingin melihatnya hengkang. Dia salah satu striker terbaik dunia.”

Anggapan bahwa Drogba akan dilego muncul agar Torres bisa mendapatkan statusnya sebagai tukang gedor utama. Namun fakta di lapangan, Torres hanya mencetak satu gol dari 12 pertandingan sejak dibeli dari Liverpool. Mandulnya Torres membuat penyerang Timnas Pantai Gading tersebut sulit digantikan.

Bagaimana jika nantinya Drogba dijual, sementara Torres terus tidak bisa mengembalikan ketajamannya. “Keputusan telah diambil dan jalan tengahnya, keduanya dipertahankan,” imbuh sang sumber.

Drogba per minggu menerima gaji 130 ribu pound dan kontrak yang dijalaninya sekarang masih tersisa setahun lagi. Begitu musim kompetisi usai, Drogba kerap kali dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Dengan kontrak baru, Drogba akan diikat di Stamford Bridge hingga 2013.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.