Sukses

Nani Bahagia di MU

Seakan hendak menghapus rumor hengkang yang menyelimuti, Nani menyatakan, dirinya bahagia bersama The Red Devils.

Liputan6.com, Manchester: Kabar bakal hengkangnya Nani dari Manchester United ramai mewarnai jagat pemberitaan seputar bursa transfer pergantian musim tahun ini. Spekulasi kian merebak lantaran MU bernafsu memboyong winger internasional Inggris Ashley Young dari Aston Villa.

Italia kuat diklaim menjadi persinggahan Nani. Kabar terakhir menyebutkan, Juventus siap menaikkan tawaran menjadi 13 juta euro (Rp 158,6 miliar) untuk pemain internasional Portugal berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, Nani membantah tegas rumor seputar masa depannya di Old Trafford. “Saya bahagia di Manchester United,” akunya kepada harian olahraga Portugal, A Bola.

Winger yang piawai menggiring bola itu bergabung dengan The Red Devils dari Sporting Lisbon pada 2003 dengan transfer 25,5 juta euro. Musim lalu dia berperan aktif membawa MU juara Liga Premier, bermain 48 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan 10 gol.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.