Sukses

Spurs Tampik Tawaran Chelsea untuk Modric

Chelsea konkret memburu Luka Modric dengan mengajukan tawaran Rp 308 miliar. Tawaran ini ditolak mentah-mentah Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London: Chelsea konkret memburu gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric dengan mengajukan tawaran 22 juta pound atau Rp 308 miliar. Tawaran ini ditolak mentah-mentah Spurs. Akan tetapi, Chelsea diyakini akan kembali dengan tawaran kebih tinggi.

Owner Chelsea Roman Abramovich dipercaya sedang berusaha membangun kembali skuat di Stamford Bridge. Secara simultan pengusaha kaya dari Rusia itu mereboisasi para pemain, terutama setelah klub miliknya dikalahkan Manchester United baik di Liga Premier maupun di Liga Champions.

Modric, 25 tahun, merupakan satu target teratas yang diinginkan. Gelandang asal Kroasia ini dianggap memiliki kreativitas yang dibutuhkan The Blues di lini tengah. Penegasan manajer Spurs Harry Redknapp dan juga Chairman Daniel Levy kalau Modric tidak dijual tak mengurungkan niat Chelsea.

“Jika klub sebesar MU dan Chelsea bersiap menawarkan pengalaman bermain di Liga Champions dan juga gaji tinggi, Anda naif jika beranggapan dapat memalingkan wajah Modric,” sebut Redknapp. “Tetapi chairman meyakinkan saya kalau dia tidak dijual berapapun harganya. Pastinya dia jengah dengan spekulasi yang beredar.”

Namun Modric tidak menutup pintu rapat-rapat. “Saya pemain Tottenham Hotspur dan akan kembali ke London pada 7 Juli untuk memulai persiapan pramusim. Soal transfer itu urusan nanti. Di Inggris sudah biasa jika transfer dituntaskan di hari terakhir sebelum bursa ditutup,” kata mantan pemain Dynamo Zagreb itu.(DIM/Guardian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.