Sukses

Si Merah Incar Gago

Agen Fernando Gago mengklaim, Liverpool merupakan klub yang tepat untuk gelandang Real Madrid tersebut. Gago siap meninggalkan Santiago Bernabeu karena minimnya kesempatan bermain.

Liputan6.com, Madrid: Agen Fernando Gago mengklaim, Liverpool merupakan klub yang tepat untuk gelandang Real Madrid tersebut. Gago membutuhkan pengalaman baru setelah dikatakan tidak lagi dibutuhkan di Santiago Bernabeu.

Director of Football Liverpool Damien Comolli telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Gago, Marcelo Lombilla. The Reds ingin memanfaatkan jasa gelandang internasional Argentina ini yang disia-siakan di Madrid.

Gago, 25 tahun, tidak termasuk dalam daftar pemain yang dibutuhkan pelatih Jose Mourinho. Anfield menjadi tujuan yang diinginkannya setelah berbincang-bincang dengan Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa, dua pemain Madrid yang pernah memperkuat Liverpool.

“Gago butuh bermain dan Liverpool merupakan klub yang tepat untuknya. Gago hanya ingin kembali ke lapangan dan kembali ke level permainan tertinggi yang tidak mungkin di dapat jika bertahan di Madrid,” tutur Lombilla.

Madrid diperkirakan meminta 15 juta pound (Rp 210 miliar) guna melepas Gago. Sedangkan Liverpool menginginkan potongan harga menjadi 10 juta pound (Rp 140 miliar). Anggaran belanja Liverpool berkurang setelah merekrut Jordan Henderson dari Sunderland seharga 16 juta pound.

Liverpool bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Gago. Sejumlah klub Italia diklaim tertarik meminangnya. Pun dengan Aston Villa di Inggris.(DIM/Daily Star/Soccernet)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.