Sukses

Brown Merapat ke Bolton

Menolak tawaran yang diajukan Sunderland, defender kawakan Manchester United Wes Brown menimbang melanjutkan kariernya bersama Bolton Wanderers sebagai kandidat pengganti Gary Cahill.

Liputan6.com, Manchester: Menolak tawaran yang diajukan Sunderland, defender kawakan Manchester United Wes Brown menimbang melanjutkan kariernya bersama Bolton Wanderers sebagai kandidat pengganti Gary Cahill yang dikabarkan bakal menerima lamaran yang diajukan Manchester City.

Brown, bersama-sama dua punggawa Setan Merah lainnya yaitu Darron Gibson dan John O’Shea menjadi sasaran mantan kapten MU Steve Bruce yang membutuhkan pemain baru dalam rangka restrukturisasi skuad Sunderland.

Guna membujuk mantan mentornya Sir Alex Ferguson, Bruce menyodorkan 12 juta pound sebagai fee ketiga pemain tersebut. Apa boleh buat, Brown menolak opsi untuk pindah ke Stadium of Light. Pasalnya, keluarganya masih tinggal di kawasan Cheshire. Oleh karena itu, Bruce dikabarkan mencari sosok bek lainnya.

Sementara, penolakan tersebut membuat manajer The Trotters Owen Coyle tertarik meminang bek berusia 31 tahun itu. Coyle disebut-sebut bersedia memenuhi bandrol 5 juta pound yang dipatok MU terhadap Brown. Andai Brown jadi bergabung ke Reebok Stadium, bek Bolton Gary Cahill disebut-sebut bakal diboyong Manchester City.

Lain dengan Brown yang ditengarai bakal menerima pinangan Coyle, dua pemain lainnya Gibson disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Kucing Hitam. Gibson bakal diplot sebagai pengisi posisi Sulley Muntari dan Jordan Henderson. Sedangkan, O’Shea diklaim masih pikir-pikir dengan tawaran Bruce.(MEG/Manchester Evening News)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini