Sukses

MU Kontrak Ashley Young Lima Musim

Manchester United memberi konfirmasi rekrutmen Ashley Young dari Aston Villa. Winger berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak kerja di Old Trafford selama lima musim.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United memberi konfirmasi rekrutmen Ashley Young dari Aston Villa. Winger berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak kerja di Old Trafford selama lima musim atau akan berakhir pada 30 Juni 2016. Young yang telah menjalani tes medis pada Rabu (22/6) kemarin, diboyong Setan Merah dengan fee yang diperkirakan berjumlah 15-17 juta pound.

“Manchester United dengan gembira memberi konfirmasi telah tercapainya kesepakatan dengan Aston Villa perihal transfer Ashley Young. Pemain yang bersangkutan telah menjalani tes medis di Manchester pekan ini dan setuju untuk diikat kontrak selama lima tahun,” demikian pernyataan The Red Devils seperti yang dilansir di laman resmi klub.

Manajer baru Villa Alex McLeish sebelumnya mengaku tak bisa lagi mempertahankan Young yang kontrak kerjanya di Villa Park tinggal tersisa semusim. McLeish berharap Young dapat meraih kesuksesan di masa depan. “Ashley telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Villa dalam empat setengah musim. Kami berharap ia mendapatkan hasil yang terbaik di masa yang akan datang,” ujar McLeish.

Dengan demikian, Ashley Young menjadi pemain baru kedua yang diboyong Sir Alex Ferguson di bursa transfer musim panas ini. Pemain pertama yang direkrut MU adalah defender muda Blackburn Rovers Phil Jones yang diakuisisi dengan ongkos sebesar 16,5 juta pound. Andai isu rekrutmen kiper Atletico Madrid David Gea jadi kenyataan, maka di bursa kali ini Ferguson telah membelanjakan kas klub hampir sebesar 50 juta pound atau sekitar Rp 700 miliar.(MEG/Soccernet)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.