Sukses

Izaguirre Klaim Diminati Ferguson

Bek Celtic dan Pemain Terbaik Liga Premier Skotlandia musim lalu, Emilio Izaguirre mengklaim manajer MU Sir Alex Ferguson telah menghubungi dewan direksi terkait prospek transfernya ke Old Trafford.

Liputan6.com, Tegucigalpa: Musim lalu menjadi momen yang paling mengesankan bagi Emilio Arturo Izaguirre Giron. Meskipun klub yang diperkuatnya sejak 18 Agustus 2010 lalu, Celtic, kalah bersaing dengan musuh bebuyutannya Rangers di kancah Liga Premier Skotlandia, Izaguirre menyabet empat penghargaan bergengsi, yaitu SPFA Players' Player of the Year, Clydesdale Bank SPL Player of the Year, Celtic Players’ Player of the Year, dan Scottish Football Writers Player of the Year.

Boleh jadi, gemilangnya penampilan Izaguirre memikat hati manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Pasalnya, menurut Izaguirrei, Sir Alex telah menghubungi dewan direksi The Bhoys guna membicarakan prospek transfernya ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.
“Saya dapat memberi konfirmasi bahwa kabar jika MU tertarik memboyong saya adalah benar 100 persen. Adalah Sir Alex Ferguson yang mengontak dewan direski klub. Saya tahu jika kedua klub sepakat bertemu pada Juli,”ujar Izaguirre, 25 tahun.

Tanpa ragu Izaguirre, yang bandrolnya ditaksir mencapai 10 juta pound, mengaku bakal langsung menerima pinangan Setan Merah andaikata Celtic menyetujui proposal tawaran yang disodorkan The Red Devils. “Kita lihat saja apa yang akan terjadi, apakah saya tetap tinggal atau hengkang. Jika ada kesempatan tentunya saya bakal gembira. Andai itu terjadi, saya akan bersyukur pada Tuhan dan memanfaatkan peluang itu sebaik mungkin,” tandas Izaguirre.(MEG/Daily Star)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.