Sukses

Wenger Ngotot Pertahankan Fabregas dan Nasri

Bertolak belakang dari pemberitaan akhir-akhir ini, Arsene Wenger membantah Arsenal bersiap melepas dua pemain pilarnya di lini tengah Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal Arsene Wenger menyampaikan tekadnya mempertahankan skipper Cesc Fabregas dan Samir Nasri. The Gunners menolak tawaran awal Barcelona untuk Fabregas, sementara tawaran yang digembar-gemborkan dilayangkan Manchester United untuk Nasri dibantah.

“Sikap kami tetap sama. Kami ingin Cesc Fabregas tetap bertahan dan saya akan berjuang untuk itu,” tegas Wenger. “Situasi yang sama juga berlaku untuk Samir Nasri. Kami akan melakukan apapun untuk mempertahankannya.”

Nasri diperkirakan akan turut serta dalam skuat Arsenal untuk tur Asia. Tetapi, Arsenal mengatakan Fabregas ditinggal. Anggota skuad Timnas Spanyol yang keluar sebagai juara pada Piala Dunia tahun lalu itu ditinggal karena masih menderita cedera muscular.

Bos MU Sir Alex Ferguson tetap menaruh harapan bisa merekrut Nasri. Diyakini MU telah mengajukan tawaran untuk gelandang berumur 24 tahun itu. Arsenal menyatakan tidak ada tawaran resmi. MU, kata mereka, hanya mengungkapkan ketertarikan semata.

Nasri menolak menandatangani perpanjangan kontrak yang hanya menyisakan 12 bulan. Chelsea dan Manchester City juga tertarik dengan gelandang Timnas Prancis itu.(DIM/BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.